2.03.2009

Tune Up Utilities 2009


Jika Anda ingin menyimpan data file ke PC anda dalam keadaan baik dan dijalankan dengan sangat baik sebagai hal pertama Anda beralih pada Tune up utilities 2009, Anda punya dua pilihan: baik Anda men-download belasan berbeda optimasi aplikasi atau sistem yang baru saja Anda gunakan TuneUp Utilities 2009, bagus sekali bagian dari perangkat lunak yang telah berubah menjadi sebuah toolkit pemeliharaan penting untuk PC.

Versi baru TuneUp Utilitas menyenangkan membawa banyak fitur baru yang membuat program lebih baik. Ia tidak hanya meningkatkan banyak peralatan termasuk dalam edisi sebelumnya, tetapi juga ditambahkan baru seperti Mulai halaman yang memberikan Anda akses cepat dan mudah untuk program utama dan fungsi TuneUp Speed Optimizer, yang dapat mengoptimalkan dan tweak berbagai elemen pada sistem anda untuk performa yang lebih baik secara keseluruhan.

Hal pertama yang Anda lihat ketika meluncurkan TuneUp Utilities 2009 adalah gerutuan jendela, sebuah pesan singkat mengingatkan Anda bahwa ini bukan perangkat lunak bebas dan bahwa Anda memiliki 30 hari masa percobaan. Ada sedikit gangguan yang muncul karena setiap kali, tetapi tidak apa-apa.

TuneUp Utilities 2009-fitur yang baik dirancang antarmuka yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan, dengan alat-alat yang tergolong ke dalam beberapa kategori dan link langsung ke yang paling sering digunakan tindakan. Feature alat dalam rentang TuneUp Utilitas dari mengubah tampilan Windows untuk mengedit Registry dan mencakup berbagai aspek penting dari sistem anda. Anda dapat mengoptimalkan kinerja umum, memperoleh ruang disk oleh junk Menghapus file dan bahkan mereka kembali dokumen yang telah dihapus oleh kecelakaan. TuneUp Utilities 2009 juga dapat menghasilkan laporan yang sangat rinci mengenai status PC anda. Yang baik adalah, tidak peduli berapa banyak perubahan yang Anda lakukan, Anda dapat selalu kembali ke PC, sebelumnya negara berkat TuneUp Rescue Center.

TuneUp Utilities 2009 menambahkan baru pintas ke Desktop bernama "1-Klik Pemeliharaan", yang memungkinkan Anda untuk melakukan pemeliharaan cepat check up dan yang juga telah dioptimalkan di TuneUp Utilities 2009. Hal ini tentunya sangat berguna alat yang mungkin harus dijalankan setiap hari sebagai tugas pemeliharaan berkala.

Download Tune Up Utilities 2009 (for serial number clik here)

No comments:

Post a Comment